Cara memasak bubur kentang sosis untuk bayi

Bubur adalah makanan yang sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat indonesia dan bisa di konsumsi oleh semua orang dari mulai bayi, kanak-kanak, dewasa, dan juga orang yang sudah lansia.
Kini bubur mudah di jumpai di berbagai macam tempat, dari mulai pinggir jalan, rumah makan, dan juga pasaran. Kini sudah banyak bermacam-macam bubur, misalnya. Bubur ayam, bubur kacang dll. 
Dan berbeda lagi dengan anda yang mempunyai bayi, mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan menghidangkan bubur untuk buah hati anda. dan sekarang sudah banyak bubur untuk bayi di pasaran. tetapi agar anda lebih yakin dengan kesehatan dan gizi yang berada di makanan yang akan di konsumsi oleh buah hati anda. alangkah lebih baiknya jika anda membuatnya sendiri di rumah. Buat anda yang belum pernah memasak bubur sendiri untuk sang buah hati. Anda jangan khawatir karena kami akan berbagi Tips memasak bubur yang pastinya bergizi dan sehat untuk di konsumsi oleh si buah hati anda. Kali ini kami akan berbagi resep bubur kentang sosis. Mungkin anda penasaran dengan resep kami ini.

Cara memasak bubur kentang sosis, tips memasak bubur kentang sosis untuk bayi

Berikut adalah Tips memasak bubur kentang sosis.

Bahan-bahan bubur kentang sosis :
- Siapkan kentang sekiat 2bh (kemudian rebus,kupas dan haluskan menggunakan blender)
- Siapkan beras sekitar 1sdm
- Siapkan wortel sekitar 1/2btg (parut kasar)
- Siapkan tomat sekitar 1/4bh (iris-iris menyerupai dadu kecil)
- Siapkan daging sapi sekitar 1/2 ons (potong-potong daging, dan rebus dengan beras)
- Siapkan udang sekitar 2ekor (berukuran sedang)kemudian potong-potong
Cara memasak bubur kentang sosis untuk bayi :
1. Cuci beras, kemudian rebus bersama daging sapi (aduk-aduk menjadi bubur)
2. bahan-bahan yang sudah tersedia tadi kemudian di masukan kedalam rebusan beras tadi. (aduk-aduk kembali, sampai semua bahan menjadi bubur)
3. Setelah semua bahan menjadi bubur, kemudian angkat, saring dan hidangkan.
Nah itulah resep bubur kentang sosis yang bergizi dan sehat untuk pertumbuhan buah hati anda. Selain makanan ini sehat dan bergizi, pembuatannya pun sangatlah mudah dan simpel. karena tidak banyak bahan yang di butuhkan. dan waktu pembuatannya sangatlah cepat. Nah sekarang anda sudah memahami resep kami kali ini bukan? setelah anda memahami resep bubur kentang sosis ini, silahkan untuk mencoba membuatnya sendiri di rumah dan kemudian hidangkan untuk buah hati anda. di jamin si buah hati anda akan lebih lahap lagi makannya. Resep ini juga sudah teruji untuk 2 sampai 3 porsi si buah hati anda.
Sekian resep bubur kentang sosis dari kami kali ini, semoga bermanfaat untuk anda dan si kecil anda semua. Selamat mencoba.

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Cara memasak bubur kentang sosis untuk bayi"
Back To Top