Cara memasak bubur saring telur ati sayuran untuk bayi

Kini sudah tersedia banyak resep bubur untuk bayi, dari mulai bubur ati beras merah, bubur saring ati bayam, dan olahan bubur lainnya lagi. Agar si buah hati anda tidak merasa bosan pada makanannya, anda harus bisa mengkreasikan makanannya. Bila anda belum pernah mengkreasikan dan membuat sendiri makanan si buah hati anda. Jangan khawatir karena kami akan berbagi resep untuk anda, yaitu resep bubur saring telur ati sayuran. Bubur saring telur ati sayuran ini sangatlah mudah untuk di buat sendiri di rumah, dan selain mudah dalam membuatnya, bubur saring telur ati sayuran ini juga bergizi dan sehat untuk bayi anda. Tentunya semua orang tua ingin memiliki bayi yang selalu sehat dan selalu ceria. faktor yang akan membuat si buah hati anda selalu sehat dan selalu ceria, salah satunya adalah dari makanan. Berikan makanan yang sehat dan bergizi pada buah hati anda. Misalnya bubur saring telur ati sayuran ini. Mungkin anda penasaran dengan resep kami kali ini.

Cara memasak bubur saring telur ati sayuran, tips memasak bubur saring telur ati sayuran untuk bayi

Berikut adalah resep bubur saring telur ati sayuran.

Bahan-bahan bubur saring telur ati sayuran :
- Siapkan beras kurang lebih 1 sdm (rebus beras hingga menjadi bubur)
- Siapkan Ati ayam secukupnya (cincang halus ati ayam)
- Siapkan daun kangkung sekitar 3 lembar
 Cara memasak bubur saring telur ati sayuran untuk bayi :
1. Tambahkan sayur-sayuran pada beras yang sudah menjadi bubur.
2. Ati ayam yang sudah di cincang halus tadi masukan kedalam bubur. aduk sampai benar-benar tercampur rata.
3. terakhir angkat bubur yang sudah matang dan saring, kemudian hidangkan.
Nah itulah resep bubur saring telur ati sayuran untuk anda hidangkan pada jam makan buah hati anda. Mudah sekali bukan cara pembuatannya?
Jika anda sudah tahu dan sudah memahami resep kami kali ini. Coba anda buat sendiri kemudian hidangkan untuk buah hati anda, resep ini juga sudah teruji untuk 2 porsi makan buah hati anda. Sekian resep bubur saring telur ati sayuran dari kami. Semoga bermanfaat untuk anda semua terutama buah hati anda.
Selamat mencoba.

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Cara memasak bubur saring telur ati sayuran untuk bayi"
Back To Top