Cara memasak bubur ati susu buah untuk bayi

Mempunyai buah hati yang sehat dan selalu ceria adalah merupakan dambaan setiap orang tua. faktor yang paling penting untuk membuat si buah hati kita selalu sehat dan selalu ceria, salah satunya adalah makanan yang di makan oleh si buah hati. Bayi yang berusia 0 sampai 6 bulan secara umumnya belum membutuhkan jenis makanan yang intensif. Tetapi saat si bayi memasuki usia ke 6 bulan, bayi sudah di kenalkan pda makanan sebagai teman asi atau yang sering di sebut juga MPASI. Makanan pendamping ASI ini sangat di butuhkan oleh bayi yang sudah menginjak umur 6 bulan. Karena tubuh bayi yang sudah berusia 6 bulan ini sudah membutuhkan makanan untuk sumber tenaga tubuh si bayi selain ASI.
Cara memasak bubur ati susu buah, Tips membuat bubur ati susu buah

Agar si buah hati anda tumbuh sehat dan maksimal, tentunya si buah hati anda memerlukan makanan yang sehat dan bergizi. Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan makanan bayi yang namanya bubur , misalnya bubur beras merah, bubur kacang merah dan lainnya lagi. Tetapi kali ini kami akan mengkreasikan makanan bayi anda dengan berbagi resep Bubur ati susu buah. Anda penasaran.

Berikut adalah resep bubur ati susu buah untuk buah hati anda.

Bahan-bahan untuk membuat bubur ati susu buah :
- Siapkan beras sekitar 1sdm (beras di buat menjadi bubur)
- Siapkan semangka sekitar 1 irisan (haluskan)
- Siapkan pepaya sekitar 1 irisan (haluskan)
- Siapkan buah apel sekitar 1/2bh (haluskan) kemudian saring buah yang sudah di haluskan tadi..
- Siapkan ati secukupnya
Cara memasak bubur ati susu buah untuk bayi :
1. Tambahkan ati yang sudah di cuci, kedalam beras yang sudah menjadi bubur
2. Kemudian aduk hingga tercampur dengan benar
3. Campurkan semua bahan yang telah di haluskan serta di saring. Angkat dan dinginkan sebentar, kemudian berikan pada buah hati anda.
Nah itulah resep bubur ati susu buah untuk bayi anda. Cara membuat bubur ati susu buah untuk ini sangatlah mudah dan praktis. Dan selain enak dan pembuatannya yang mudah,bubur ati susu buah ini bergizi dan sangat sehat untuk buah hati anda, Sekian resep bubur ati susu buah dari kami, semoga bermanfaat untuk anda semua. Selamat mencoba.

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Cara memasak bubur ati susu buah untuk bayi"
Back To Top