Cara memasak bubur ati beras merah untuk bayi

Buat anda yang mempunyai buah hati yang masih balita jangan bingung-bingung untuk menyiapkan makanan si buah hati anda, karena kami akan berbagi resep makanan khusus buat bayi yang rasanya enak. Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan menyiapkan makanan si bayi yang namanya bubur, misalnya bubur kacang merah, bubur biskuit susu buah dan bubur lainnya lagi. Biar si buah hati anda tidak bosan dengan makanannya, kami akan membantu anda untuk mengkreasikan makanan untuk sang buah hati anda ,kali ini kita akan berbagi resep bubur ati beras merah untuk si buah hati anda di rumah. bubur ati beras merah ini tidak kalah enak dengan bubur lainnya, selain enak bubur ati beras merah ini sangatlah mudah dan praktis untuk di buat sendiri di rumah, selain pembuatannya yang mudah dan praktis bubur ati beras merah ini sangat bergizi dan menyehatkan untuk sang buah hati anda.Pastinya si buah hati anda  akan lebih lahap lagi dalam makannya bila di kasih bubur ati beras merah ini. Anda pasti penasaran dengan resep kami kali ini. 

Cara memasak bubur ati beras merah, resep bubur ati beras merah untuk bayi

Berikut adalah resep bubur ati beras merah untuk sang buah hati anda. 

Bahan-bahan untuk bubur ati beras merah :
- Siapkan beras merah sekitar 3sdm
- Siapkan ati sekitar 1bh
- Siapkan garam sekitar 1/2sdt
Cara memasak bubur ati beras merah untuk bayi :
1. lebih baik beras merahnya di haluskan sendiri
2. Ati di rebus sampai matang (kemudian haluskan)
3. kemudian beras merah, ati yang sudah di haluskan tadi dan juga garam (rebus sampai tercampur, kemudian aduk bubur sampai mengental)
4. setelah bubur mengental, kemudian angkat dan dinginkan. (setelah bubur agak dingin, berikan kepada sang buah hati anda).
Nah itulah resep bubur ati beras merah untuk bayi anda, bagaimana mudah bukan cara membuatnya?
Membuat bubur ini sangatlah mudah dan simpel. selain cara membuatnya mudah dan simpel, resep ini juga sudah teruji untuk 2porsi.Sekian resep bubur ati beras merah dari kami, semoga bermanfaat untuk anda dan si buah hati, Selamat mencoba.

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Cara memasak bubur ati beras merah untuk bayi"
Back To Top