Cara memasak bubur saus sosis wortel untuk bayi

Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan hidangan yang namanya bubur,bubur terbuat dari beras, untuk itu bubur bisa di konsumsi oleh semua orang sampai bayi sekalipun. Namun kali ini kita akan membuat hidangan bubur untuk Buah hati anda yang masih bayi, yang memasuki sekitar umur 6 bulan. Nah anda yang memiliki anak yang masih berumur sekitar 6 bulan (bayi), mungkin sudah tidak asing lagi dengan menghidangkan bubur untuk sang buah hati anda. Namun kali ini kita akan membantu mengkreasikan hidangan bubur untuk sang buah hati anda dengan berbagi resep bubur saus sosis wortel yang rasanya enak, lezat, bergizi dan menyehatkan. Mungkin anda penasaran dengan resep kami ini.
Cara memasak bubur saus sosis wortel, tips memasak bubur saus sosis untuk bayi
Berikut adalah resep bubur saus sosis wortel untuk sang buah hati anda semua.

Bahan-bahan untuk membuat bubur saus sosis wortel :
- Siapkan bubur beras yang sudah jadi sekitar 1/2 gelas (haluskan lagi dengan menggunakan blender, setelah itu sisihkan bubur yang telah di blender tadi)
- Siapkan sosis sekitar 1/2 btg, (haluskan dengan blender)
- Siapkan wortel sekitar 1/2 biji (haluskan dengan blender)
- Siapkan garam sekitar 1/4sdt garam.
Cara memasak bubur saus sosis wortel untuk bayi :
1. Siapkan bubur yang sudah di blender tadi di dalam mangkuk.
2. Masukan sosis, dan wortel yang sudah di blender tadi ke tengah-tengah mangkuk yang berisi bubur tadi.
Nah itulah resep bubur saus sosis wortel yang enak untuk si buah hati anda. Bagai mana sangat mudah bukan cara menyajikan nya, pembuatan bubur saus sosis wortel ini sangatlah simpel dan tidak memerlukan waktu yang lama. resep ini teruji untuk 2 porsi si buah hati anda. Sekian resep bubur saus sosis wortel, dari kami. Semoga bermanfaat untuk anda dan si buah hati anda. Selamat mencoba.

   

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Cara memasak bubur saus sosis wortel untuk bayi"
Back To Top