Cara memasak daging kambing masak tumis yang enak

Cara untuk membuat daging kambing masak tumis tidak terlalu sulit, masakan khas cina ini mempunyai citarasa yang enak dan nikmat. bagi yang suka selera makan yang manis seperti orang jogja, yang suka masakan yang rasanya manis layaknya semisal gudeg jogja, pasti akan cocok sekali dengan hidangan yang satu ini.

Cara memasak daging kambing masak tumis,resep daging kambing masak tumis

Bahan-bahan untuk membuat masakan yang enak ini tidak sulit juga untuk mencarinya. daging kambing mampu dibeli dipasar-pasar. bumbu yang dibuat dalam masakan khas cina ini sangat sederhana. untuk memasaknya juga tak butuh waktu yang lama. masakan ini sangat cocok sekali untuk disajikan ketika masih hangat saat keadaan cuaca dingin, dijamin badan pun akan terasa menjadi hangat serta mampu tidur nyenyak. dan yang sangat penting adalah sebagaian besar masakan cina telah mampu dipastikan cocok dengan lidah orang indonesia, jadi bisa dipastikan anda juga pasti bakalan suka.

Sekarang yang kita perlu mempersiapkan bagi membuat masakan yang menggiurkan ini adalah dengan cara yang tulus, selain itu bahan-bahan untuk membuat masakan ini harus disiapkan, serta jangan khawatir sebab kami akan membagikan resep yang spesial ini. di resep memasak daging kambing masak tumis.

Bahan-bahan yang diperlukan:
- Siapkan daging kambing sebanyak 1 kg
- Siapkan bawang merah sebanyak 1/2 kg
- Siapkan kentang kecil sebanyak 1/2 kg
- Siapkan minyak goreng seperlunya
- Siapkan garam seperlunya
Cara memasak daging kambing masak tumis:
1. Daging kambing dipotong, lalu bawang merah dikupas, kentang dicuci hingga bersih lalu direbus.
2. Bawang merah ditumis lalu disisihkan, kentang direbus dengan setengah matang, lalu dikupas kemudian digoreng, lalu sisihkan.
3. Daging ditumis dan bawang putih dihaluskan, lalu tambahkan air sedikit, kemudian dimasak hingga matang
4. Baluri lada serta garam. gorengan bawang serta kentang dicampurkan kedalam tumisan daging, kemudian di aduk sampai merata.
5. Kemudian api dikecilkan, masak hingga daging terasa empuk, serta airnya sedikit kering. kemudian siap dihidangkan selagi panas.
Nah !! itulah resep daging kambing masak tumis yang enak, sangat gampang sekali serta tidak butuh waktu yang lama bagi membuatnya. bahan yang sudah dikumpulkan diatas mampu dibuat sajian sebanyak 4 porsi makan. Selamat mencoba

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Cara memasak daging kambing masak tumis yang enak"
Back To Top