Cara memasak bubur biskuit pisang untuk bayi bergizi

Makanan untuk bayi, kini mudah kita jumpai di toko atau di pasaran. selain mudah di jumpai makanan untuk bayi juga sudah bermacam-macam rasa, dan harga. dari mulai harga yang terbilang murah sampai dengan harga yang terbilang cukup mahal. Mungkin cara menghidangakan-nya pun sangatlah mudah dan praktis.
Cara memasak bubur biskuit  pisang, tips memasak bubur biskuit pisang untuk bayi bergizi

Namun tahu kah anda bahwa makanan yang sehat untuk si buah hati anda adalah makanan yang kita buat sendiri di rumah, karena makanan untuk si bayi yang kita beli di pasaran bisa sajah menggunakan bahan pengawet. dengan cara membuat makanan sendiri kita tidak perlu hawatir akan bahan pengawet, tentunya makanan yang kita buat sendiri lebih higenis di banding dengan makanan yang kita beli dari pasar. Nah buat anda yang belum pernah memasaknya sendiri, jangan khawatir karena kami akan berbagi resep bubur biskuit pisang yang tentunya sehat. Anda penasaran dengan resep bubur biskuit pisang ini? berikut adalah resepnya. 

Bahan-bahan  :
- Siapkan biskuit bayi sekitar 2bh
- Siapkan pisang hijau matang sekitar 1bh
- Siapkan susu/ASI sekitar 1/4 gelas
Cara memasak bubur biskuit  pisang untuk bayi bergizi :
1. Pisang di kupas, kemudian kukus sampai benar-benar matang (haluskan dengan cara di blender)
2. Kemudian rendam biskuit dengan susu/ASI.
3. Pisang yang sudah di hancurkan tadi, kemudian di campur bersama biskuit yang sudah di rendam tadi.
4. kemudian aduk sampai tercampur rata. Lalu hidangkan selagi hangat.
Nah itulah resep bubur biskuit pisang untuk si buah hati anda, Cara membuat bubur biskuit pisang ini sangatlah mudah dan praktis. Selain cara membuatnya yang mudah dan praktis, bubur biskuit pisang ini juga sangat membantu pada pertumbuhan si kecil anda, tentunya anak anda akan lebih lahap lagi makannya. Mungkin anda sudah mengerti resep ini, dan anda tertarik untuk membuatnya. Silahkan anda mencoba membuatnya sendiri di rumah, kemudian hidangkan pada si kecil selagi masih hangat.
Sekian resep bubur biskuit pisang dari kami, semoga bermanfaat untuk anda dan si buah hati anda semua. Selamat mencoba.

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Cara memasak bubur biskuit pisang untuk bayi bergizi"
Back To Top