Cara memasak brownies jamur yang lezat

Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan jamur, biasanya kita mengkonsumsi jamur dengan cara mengolahnya sebagai tumis atau sayur sop jamur. Namun kali ini kami akan mengkreasikan jamur dengan cara pengolahan yang berbeda, yaitu dengan cara mengolah jamur menjadi makanan yang rasanya manis sangat enak dan lezat.

Cara memasak brownies jamur, tips memasak brownies jamur yang lezat

Anda pasti penasaran kan dengan kreasi olahan jamur kami kali ini? Kali ini kami akan berbagi resep brownis jamur. Mungkin terdengar sedikit aneh, tetapi jangan salah loh brownies yang berbahan utama jamur ini sangat cocok bila di hidangkan di pagi hari bersama teh, kopi, dan susu. Brownies ini juga sangat cocok di hidangkan di saat ada acara misalnya, arisan keluarga, hari raya ataupun acara lainnya. anda pasti penasaran dengan resep brownies jamur ini? cara membuat brownies jamur ini juga sangatlah mudah , sehingga bisa anda coba membuatnya sendiri di rumah. Berikut adalah resepnya.

Bahan-bahan :
- Siapkan mentega kurang lebih 150gr
- Siapkan telur ayam sebanyak 5 btr
- Siapkan tepung terigu sebanyak 150gr
- Siapkan gula pasir sebanyak 150gr
- Siapkan jamur tiram sebanyak 100gr (yang telah di keringkan, tumbuk secara kasar)
- Siapkan omelet sekitar 1/2 sdt
- Siapkan susu bubuk sekitar 2 sdm
Cara memasak brownies jamur yang lezat :
1. Mentega di cairkan (biarkan mentega dingin)
2. Telur, gula pasir, dan omelet di kocok sampai kaku, Lalu tambahkan tepung terigu bersama susu bubuk dan jamur.
3. Tambahkan mentega cair (aduk sampai merata), kemudian tuangkan bahan-bahan kedalam loyang, (kukus sekitar 15 sampai 20 menit, setelah itu angkat dan hidangkan.
Demikianlah resep brownies jamur, semoga bisa membantu serta bermanfaat bagi anda semua, dan kami juga memiliki resep jamur lainnya, misalnya cara memasak bakwan jamur, serta olahan jamur lainnya. Terimakasih selamat mencoba.

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Cara memasak brownies jamur yang lezat"
Back To Top