Cara memasak bubur saring jeruk sayuran untuk bayi sehat

Kali ini kami akan berbagi resep bubur khusus untuk di konsumsi oleh bayi. Nah buat anda yang memiliki bayi mungkin sudah tidak asing lagi dengan menghidangkan makanannya. Mungkin anda sering memberikan makanan untuk si buah hati anda dengan cara memberikan makanan yang siap saji (bubur yang berbentuk sereal). Tapi alangkah lebih baiknya lagi anda memasaknya sendiri di rumah, agar anda lebih yakin akan vitamin dan gizi yang terkandung di dalam makanan si bayi.

Cara memasak bubur saring jeruk sayuran, tips memasak bubur saring jeruk sayuran untuk bayi

Nah buat anda yang belum pernah memasak bubur untuk si buah hati anda, jangan khawatir karena kali ini kami akan berbagi resep bubur yang terjamin vitamin dan gizi, serta kesehatannya. yaitu resep bubur saring jeruk sayuran. Mungkin anda penasaran dengan tips memasak bubur saring jeruk sayuran dari kami kali ini.
Berikut adalah resepnya.

Bahan-bahan :
- Sediakan beras sekitar 1sdm (rebus beras sampai menjadi bubur)
- Sediakan bayam sekitar 3lembar
- Sediakan sawi sekitar 4 lembar
- Sediakan wortel sekitar 1/2btg
Cara memasak bubur saring jeruk sayuran untuk bayi :
1. Sayuran yang sudah tersedia tadi di potong-potong sampai halus, (kemudian tambahkan kedalam beras yang sudah di rebus). aduk aduk sampai semua bahan tercampur rata dan sampai matang.
2. Kemudian angkat dan saring
3.kemudian tambahkan jeruk yang di peras (ambil  airnya sajah) ke atas bubur yang sudah matang tadi, kemudian hidangkan.
Itulah resep bubur saring jeruk sayuran untuk bayi. Nah cara membuatnya mudah bukan?
Cara membuat bubur saring jeruk sayuran sangatlah mudah dan tidak memakan banyak waktu.
Jika anda menginginkan bayi anda selalu sehat dan lahap makannya, Silahkan anda untuk mencoba resep kami kali ini. di jamin buah hati anda akan menyukainya. Resep bubur saring jeruk sayuran kali ini juga sudah teruji untuk 1 sampai 2 porsi. Sekian resep dari kami semoga bermanfaat untuk anda semua. Selamat mencoba. 

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Cara memasak bubur saring jeruk sayuran untuk bayi sehat"
Back To Top