Cara memasak bubur saring ati bayam untuk bayi bergizi

Buat anda yang mempunyai anak yang masih bayi, mungkin anda sering memasak bubur untuk si buah hati anda dengan berbagai macam resep bubur. Tetapi mungkin anda belum pernah mencoba dengan resep Bubur saring ati bayam yang enak dan bergizi. Selain rasanya yang enak dan bergizi bubur saring ati bayam ini sangatlah mudah dan simpel untuk di buat sendiri di rumah, dan di jamin anak anda akan menyukai bubur saring ati bayam ini. Bubur saring ati bayam ini sangat menyehatkan untuk si buah hati anda, dan sangat baik untuk pertumbuhannya. Pasti anda sangat penasaran dengan resep bubur saring ati bayam ini. Nah jangan khawatir karena kami akan berbagi resep bubur saring ati bayam itu.

Cara memasak bubur saring ati bayam, tips memasak bubur saring ati bayam untuk bayi bergizi

Berikut adalah resep-nya. Untuk terlebih dahulu siapkan bahan-bahan seperti di bawah ini.

Bahan-bahan untuk membuat bubur saring ati bayam :
- Siapkan beras sekitar 1sdm (buat menjadi bubur)
- Siapkan ati ayam sekitar 1bh
- Siapkan  bayam sekitar 5 lembar
Cara memasak bubur saring ati bayam untuk bayi bergizi :
1. Ati ayam yang telah di rajang, masukan kedalam bubur yang telah matang
2. kemudian bayam di cuci sampai bersih, rajang bayam dan masukan pada bubur yang telah di campur dengan rajangan ati ayam tadi. (aduk-aduk sampai matang).
3. terakhir angkat bubur yang sudah matang, kemudian saring bubur.
Itulah resep bubur saring ati bayam yang sehat dan bergizi untuk si buah hati anda semua, selain bergizi dan menyehatkan untuk si buah hati anda, pembuatan bubur ini juga sangat mudah dan simpel, memasak nya pun tidak memakan waktu yang lama. Jika anda menginginkan si buah hati anda sehat dan tumbuh dengan maksimal. Cobalah resep bubur saring ati bayam dari kami tadi. Agar si buah hati anda terhindar dari penyakit, terlebih dahulu anda harus mencuci bahan-bahan di bawah air yang mengalirdan bersih, agar bakteri yang menempel di bahan-bahan hilang. Sekian resep bubur saring ati bayam dari kami, semoga bermanfaat untuk anda dan si buah hati anda semua. resep ini juga sudah teruji untuk 2 porsi si buah hati anda. Selamat mencoba.

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Cara memasak bubur saring ati bayam untuk bayi bergizi"
Back To Top