Cara Membuat Kue Putri Salju yang murah dan benar manis


Cara Membuat Kue Putri Salju

Cara membuat kue putri salju enak dan lezat yang mudah dapat anda dapatkan dengan membaca tips cara membuat kue putri salju enak ini. Membuat kue putri salju sebenarnya sangat mudah dan simpel sekali. Bahan baku dan peralatan yang diperlukan juga sangat sederhana. Cara membuat kue basah juga hampir sama dengan cara membuat kue kering terutama putri salju ini.
Memahami cara membuat kue putri salju sangat mudah, perlu diketahui kue putri salju merupakan kue yang sangat sering kita jumpai pada saat hari raya dan hari besar lainnya. Selain harga yang mudah kue ini juga sangat enak dan tahan lama. Oleh karenanya banyak yang menyukai kue ini, jika anda suka kue coklat maka anda dapat mempelajari cara membuat kue coklat yang benar dan enak.

Cara Membuat Kue Putri Salju dan Bahannya

Sebagian orang memahami cara membuat kue nastar hampir sama dengan cara membuat kue kering putri salju ini. Namun hal ini sebenarnya sangat berbeda. Bahan membuat kue putri salju sangat banyak kita temui di pasaran dan mini market disekitar kita. Bahan membuat kue putri salju ini dapat anda lihat pada bagian bawah ini.
Bahan :
Sediakan Mentega 375 gram
Sediakan Gula 175 gram
Sediakan Tepung terigu 450 gram
Sediakan Kacang mete goreng (ditumbuk halus) 200 gram
Sediakan Gula halus (untuk taburan) 100 gram
Sediakan Vanili bubuk 1/4 sdm
Sediakan bahan bahan di atas selanjutnya sediakan bahan pembuat kue yang ada di rumah anda seperti loyang dan kertas kue untuk melapisi.



Cara membuat kue putri salju ini sebetulnya tidak lah terlalu sulit tanpa pengalaman sebelumnya pun anda dapat membuat kue ini dengan mudah. Berikut adalah tahapan membuat kue putri salju ini.
  1. Kocok mentega dan gula sampai lembut
  2. Masukkan tepung terigu kacang mete tumbuk, aduk sampai menjadi adonan yang dapat dibentuk dan tidak melekat pada wadah. Tutup dengan serbet.
  3. Simpan dalam kulkas  selama 1 jam.
  4. Bulatkan adonan tadi sebesar ibu jari, bentuk lonjong atau bentuk bulan sabit.
  5. Letakkan di loyang tanpa diolesi margarin.
  6. Panggang dengan panas sedang sampai matang dan kekuningan. Dinginkan.
  7. Campurkan gula halus dengan vanili bubuk sampai tercampur.
  8. Gulingkan kue diatar campuran gula halus dan vanili, kue putri salju siap disimpan ditempat yang kering dan tertutup rapat.
Selamat mencoba membuat kue yang enak dan lezat, jika anda tertarik silakan membaca cara membuat kue ulang tahun dan cara membuat kue lapis yang enak sesuai dengan selera anda.



sumber :

 http://caramembuatkue.co.id/cara-membuat-kue-putri-salju

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Cara Membuat Kue Putri Salju yang murah dan benar manis"
Back To Top