cara membuat kue ulang tahun yang cantik dan murah meriah

Hem siapa yang ga suka kue ini ??? Pasti pada suka kan, ada beberapa jenis kue Tart yaiutu Kue Tart Black Forest, Kue Tart Susu, Kue Tart Ulang Tahun, dll. Jadi untuk saya akan memberi Cara Buat Kue Tart Black Forest - Resep kue tart - Cara Membuat Kue Tart Ulang Tahun. Ok langsung aja nie Cara Membuat Kue Tart.


 Kue Tart Ulang Tahun
Kue Tart Ulang Tahun

Ada 8 tahap Cara Membuat Kue Tart

langkah 1 Cara Membuat Kue Tart : Persiapan Waktu:
  •     10 menitWaktu memasak:
  •     1 jam 40 menitJumlah Waktu:
  •     1 jam 50 menitSuhu oven:
  •     180 ° C - 360 ° f


Bahan-bahan:

  •     8 butir telur, dipisahkan dengan kulit putih dan kuning
  •     190 g gula pasir
  •     95 g tepung terigu
  •     55 g tepung jagung
  •     45 gram mentega, dilelehkan
  •     1 sdt vanili ekstrak
  •     1 mixer dengan kocokan
  •     1 spatula karet
  •     1 semi-terbentuk panci, diameter 26cm, dilapisi dengan perkamen
  •     1 mangkuk
  •     1 saringan
  •     Tusuk sate 1 kayu

Langkah 2 Cara Membuat Kue Tart : Panaskan oven

Hal pertama yang perlu Anda lakukan dalam mempersiapkan kue bolu Anda adalah untuk mengatur oven sampai 180 ° C, 350 ° F atau gas.

Langkah 3 Cara Membuat Kue Tart : Campur kuning telur

Tempatkan kuning telur ke dalam mixer dan campuran mereka pada kecepatan tinggi sampai lembut. Setelah satu menit, tambahkan sekitar 2 sdm gula. Lanjutkan untuk campuran selama beberapa menit lagi sampai campuran menjadi lebih tebal.
Anda sekarang dapat menambahkan vanili ekstrak. Jauhkan pencampuran sampai campuran menjadi dua kali lipat dari volume awalnya. Sekarang matikan mesin dan mentransfer kuning telur ke dalam mangkuk terpisah.
Cuci mangkuk dan lampiran baik dalam persiapan untuk mencambuk putih telur.
Pastikan bahwa lampiran mixer dan mangkuk yang sangat bersih dicuci pada saat ini. Jika tidak, semua lemak yang tersisa pada peralatan ini akan mempengaruhi mencambuk dari putih telur. Pastikan hal Anda bersih!

Langkah 4 Cara Membuat Kue Tart : Kocok putih telur

Tempatkan putih ke dalam mangkuk mixer bersih. Mengalahkan mereka pada tinggi dan membiarkan mereka cambuk sampai mereka menjadi putih dan berbusa. Sekarang perlahan-lahan tambahkan gula sedikit pada suatu waktu. Kocok putih telur campuran siap ketika menempel lampiran pemukul tetapi tidak menetes. Setelah campuran bagus dan kaku, matikan mixer.

Langkah 5 Cara Membuat Kue Tart : Gabungkan kuning dan putihSekarang

Anda dapat memperkenalkan kuning telur ke dalam campuran putih telur. Tambahkan kuning telur kocok ke dalam putih telur dan lipat mereka dalam dengan spatula karet. Pastikan tidak untuk selama-campuran.

Langkah 6 Cara Membuat Kue Tart : Lengkapi adonan

Selanjutnya, kita perlu memperkenalkan pati tepung dan jagung untuk telur. Mulailah dengan menggabungkan tepung dan pati jagung di saringan dan menggunakan tangan Anda, perlahan-lahan menyaring ke dalam campuran. Pengayakan tepung akan meningkatkan jumlah udara dalam kue, membantu untuk membuatnya lebih ringan.
Lipat semua bersama-sama mengingat kembali tidak untuk selama-mencampur dan kemudian tambahkan mentega cair ke adonan, menggabungkan dalam sebentar.

Langkah 7 Cara Membuat Kue Tart : Panggang

Menggunakan spatula karet Anda, Anda sekarang dapat mentransfer adonan ke dalam loyang bentuk semi-berbaris. Sebarkan adonan merata dengan spatula karet dan memberikan beberapa panci yang baik untuk menghilangkan getar kantong udara apapun yang mungkin tetap.
Sekarang menempatkan kue ke dalam oven dan memungkinkan untuk memanggang.

Langkah 8 Cara Membuat Kue Tart : test kematangan kue


Setelah sekitar 30 menit, tes kue untuk melihatnya siap. Masukkan tusuk sate kayu ke tengah kue. Kue siap ketika tusuk sate keluar bebas dari adonan. Sekarang mengesampingkannya untuk dingin sebelum mengeluarkannya dari panci.
Setelah kue benar-benar didinginkan, mengambil pisau tajam dan menjalankannya di sekitar bagian luar kue. Sekarang menghapus panci semi-bentuk dan di sana Anda memilikinya, Anda sponge cake.

Share :

Facebook Twitter Google+
1 Komentar untuk "cara membuat kue ulang tahun yang cantik dan murah meriah"
This comment has been removed by the author. - Hapus
Back To Top